Thursday, August 14, 2014

Smartwatch Android ASUS akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2014



Berkembangnya aplikasi Android untuk berbagai perangkat selain Smartphone banyak mengundang para vendor untuk mengembangkannya pada produk produk wear. Seperti halnya ASUS yang kemungkinan besar akan memperkenalkan perangkat smartwatch Android Wear pertama mereka pada awal September mendatang, berita ini sebagaimana dilansir oleh salah satu media TAiwan yakni Focus Taiwan. Salah satu CEO ASUS, Jerry Shen baru baru ini mengungkapkan bahwa ASUS akan memperkenalkan smartwatch besutannya pada ajang IFA 2014 di Berlin nanti.


Smartwatch Android ASUS SIAp diluncurkan

Sebagaimana berita berita sebelumnya, ASUS memang merupakan salah satu vendor partner resmi yang ditunjuk oleh Google untuk mengembangkan Android Wear pada ajang I/O bulan Maret lalu, yang juga bersama dengan vendor vendor ternama lainnya semisal Samsung, LG, Motorola, dan HTC.

CEO ASUS Jerry Shen mengklaim bahwa smartwatch ASUS akan hadir dengan membawa desain dan bentuk yang lebih menarik dan atraktif dari pada produk wear kompetitor. Diperkirakan Smartwatch besutan ASUS ini  kemungkinan besar akan ditawarkan dengan banderol sekitar $99 dan $149 dan tentu harga yang ditawarkan tersebut jauh lebih terjangkau dibanding produk Smartwatch yang ditawarkan oleh Samsung dan LG yang berada pada kisaran harga paling murah sekitar $199.

Sebagai informasi, sebelumnya ada juga Motorola yang sempat memperkenalkan produk Android smartwatch besutannya yang bertajuk Moto 360, akan tetapi Smartwatch Motorola tersebut masih dalam bentuk belum produk final. HTC pun tak ketinggalan diperkirakan akan memperkenalkan produk Android smartwatch pertama mereka dalam waktu yang tidak lama lagi.

Smartwatch Android ASUS akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2014
Judul Artikel: Smartwatch Android ASUS akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2014
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment