Wednesday, August 20, 2014

Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Tahan Air Dengan Harga Terjangkau



Untuk lebih mengukuhkan dominasinya di pasar gadget, Sony kembali meluncurkan suksesor dari keluarga Xperia M2 yakni sebuah Smartphone yang sudah dilengkapi dengan teknologi tahan air dan debu bertajuk Xperia M2 Aqua. Dengan teknologi tahan air tersebut, maka Xperia M2 Aqua telah mengantongi sertifikat IP68.

Kemampuann tahan air dari Xperia M2 Aqua ini cukup menjanjikan, karena anda bisa tetap bermain main dengan ponsel anda sambil berenang hingga kedalaman 3 meter. Sama halnya dengan para pendahulunya, Xperia M2 Aqua memiliki layar sentuh berukuran 4.8 inci yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz dan dukungan grafis Adreno 305 serta kapasitas baterai sebesar 2300 mAh.

Pada bagian media hiburan, ponsel satu ini telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel serta kemampuan merekam video berkekuatan Full HD 1080p. Salah satu keunggulan dari kamera Sony adalah telah disematkannya teknologi sensor Exmor RS serta fitur HDR, SteadyShot video stabilization. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah bahwa Xperia M2 Aqua ini memiliki kemampuan untuk melakukan livestreaming ke situs situs jejaring sosial seperti Facebook, Vine dan Motiongraph.

Untuk konektivitas, Ponsel Sony satu ini telah mendukung jaringan 4G LTE, WiFi, NFC, Bluetooth dan ANT+. Sony Xperia M2 Aqua berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan akan tersedia sementara untuk pasar Eropa, Amerika Latin, dan Asia Pasific, sehingga untuk pasar domestik kita mungkin akan masih menunggu beberapa waktu lagi. Sony Xperia M2 Aqua ditawarkan dengan harga sekitar €180 atau sekitar Rp. 2.8 Juta.
Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Tahan Air Dengan Harga Terjangkau
Judul Artikel: Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Tahan Air Dengan Harga Terjangkau
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment