Wednesday, August 20, 2014

Andromax G2 Touch QWERTY, Ponsel Android Dengan Konsep Touch And Type



Satu lagi produk smartphone berbasis Android kembali diluncurkan oleh Smartfren, produk tersebut masih penerus dari seri Andromax yang dijuluki Andromax G2 Touch QWERTY. Andromax G2 ini memiliki dua konsep dalam pemakaiannya, yakni bisa dengan layar sentuh dan juga menggunakan tuts tuts qwerty board.
Andromax G2 Touch QWERTY

Andromax G2 Touch QWERTY hadir dengan mengusung layar berukuran 3.5 inchi yang memiliki resolusi setara HVGA 320 x 480 piksel. Ponsel ini selain memiliki layar sentuh, juga dilengkapi dengan keyboard qwerty pisik yang tersemat pada bagian bawah layar.

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY memiliki ukuran 133 x 65 x 10,25 mm yang telah dibekali dengan sebuah prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz Cortex A7 yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 512 MB. Pada bagian multi media, smartphone satu ini telah dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel. Untuk sarana penyimpan data, telah di sematkan memori internal berkapasitas 4GB dan slot micro SD yang bisa di maksimalkan hingga 32 GB. Untuk mendukung masa aktif, Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Andromax G2 QWERTY berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang akan diupgrade ke versi Android KitKat. Pada sisi jaringan dan konektifitas, seperti halnya seri Andromax yang lain, Andromax G2 QWERTY juga hadir dengan fitur dual-ON CDMA2000-1X EVDO REV-A (3.5G) + GSM.
Dukungan teknologi Snapdragon Audio+ juga memberikan nilai lebih yang akan meningkatkan kualitas suara yang dikeluarkan, tentu hal ini sangat cocok bagi anda para penikmat musik.

Seperti dikutif dari pernyataan Head of Smartphone PT Smartfren Telecom,bahwa Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY akan tersedia dipasar tanah air sekitar akhir bulan Agustus ini dan akan hadir dengan tiga varian warna menarik hitam, merah, dan putih. Untuk masalah banderol harga, Andromax G2 Touch QWERTY akan ditawarkan pada harga Rp999.000.



Andromax G2 Touch QWERTY, Ponsel Android Dengan Konsep Touch And Type
Judul Artikel: Andromax G2 Touch QWERTY, Ponsel Android Dengan Konsep Touch And Type
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment