Thursday, August 14, 2014

Samsung Galaxy S5 Mini Duos Akan Hadir Di Pasar India



Sebuah berita yang mungkin akan menggembirakan bagi anda yang saat ini sedang menunggu nunggu dirilisnya Samsung Galaxy S5 Mini Duos, dimana waktu penantian anda kali ini mungkin tidak akan lama lagi bisa terwujud.



Hadirnya keluarga Galaxy S5 Mini dengan versi dual-SIM ini memang tampaknya hanya menunggu hitungan hari saja, karena akhir akhir ini ponsel ini telah hadir pada official situs resmi Samsung India.

Di lihat dari spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S5 Mini Duos ini memang hampir sama persis dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Mini versi biasa, perbedaan yang ada hanya sebatas fungsinya yang memiliki kemampuan dual-SIM dan dihilangkannya fitur konektifitas jaringan LTE pada Samsung Galaxy S5 Mini Duos ini.

Samsung Galaxy S5 Mini Duos ini rencananya hadir dengan 4 pilihan warna; yaitu Charcoal Black, Shimmery White, Electric Blue dan Copper Gold. Namun Sayang, menurut rumor yang beredar, Smartphone Samsung satu ini tidak akan lama lagi akan hadir hanya khusus di pasar India saja. Sedangkan untuk pasar pasar di negara lain termasuk Indonesia, belum ada konfirmasi resmiakan ketersediaannya.



Samsung Galaxy S5 Mini Duos Akan Hadir Di Pasar India
Judul Artikel: Samsung Galaxy S5 Mini Duos Akan Hadir Di Pasar India
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment