Saturday, June 14, 2014

Game Angry Birds Seri Terbaru Telah Hadir Untuk Android, iOS dan Windows Phone



Ada kabar gembira buat anda para pecinta game Angry Birds, karena baru baru ini Perusahaan pengembang game tesebut Rovio telah merilis seri game terbaru Angry Birds bertajuk Angry Birds Epic. Angry Birds Epic merupakan game besutan Rovio bertype RPG ( Role-Playing Game ) yang merupakan game RPG pertama dari Rovio.

Angry Birds Epic Gratis


Dengan kehadirannya Angry Birds bertype RPG ini,  maka memungkinkan bagi kita untuk memilih karakteristik serta kemampuan dari masing masing burung yang dikombinasikan untuk menghancurkan para babi.

Game Angry Birds Epic Tersedia Gratis


Menariknya Angry Birds Epic ini disediakan secara gratis bagi para pengguna perangkat mobile berbasis sitem operasi Android, iOs dan Windows Phone, sehingga anda bisa langsung mengunduhnya melalui Play Store, Apple App Store dan Windows Phone Store.

Sekilas Tentang Game Angry Birds Epic


Sesuai dengan jenis game RPG, dalam seri terbarunya ini, para burung tidak lagi menggunakan ketapel sebagai senjata untuk menghancurkan para babi, namun mereka telah dibekali dengan berbagai senjata untuk menghancurkan para babi.

Setiap jenis burung dan babi mempunyai pertahanan dan kemampuan menyerang berbeda beda, sehingga di sinilah tantangan bagi kita untuk bisa mengkombinasikan burung burung tersebut sesuai karakter kemampuannya agar dapat menghancurkan para babi.
Game Angry Birds Seri Terbaru Telah Hadir Untuk Android, iOS dan Windows Phone
Judul Artikel: Game Angry Birds Seri Terbaru Telah Hadir Untuk Android, iOS dan Windows Phone
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment