Saturday, June 14, 2014

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy F, Perangkat Android Premium Besutan Samsung



Sebuah situs yang sering mengeluarkan berita berita terbaru seputar gadget, PhoneArena baru baru ini memunculkan sebuah bocoran gambar yang di klaim sebagai perangkat Android terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy F. Rumor seputar Galaxy F ini memang lagi hangat dibicarakan mengingat type ponsel satu ini merupakan perangkat Android Premium yang sedang di garap oleh Samsung Mobile.

Spesifikasi Samsung Galaxy F

Samsung Galaxy F adalah Perangkat Android High-end


Sebagaimana kabar yang beredar, Galaxy F merupakan proyek besar Samsung yang di gadang gadang untuk menyaingi rival mereka yakni LG yang telah meluncurkan perangkat Android premiumnya bertajuk LG G3 dan HTC dengan HTC One M8 yang memiliki body berbahan aluminium.

Sementara itu dalam menggarap perangkat Android High-end nya, Samsung memilih bahan brushed-metal berwarna silver grey untuk cashing bagian belakang dengan desain premium.

Spesifikasi Samsung Galaxy F


Kabar yang beredar seputar spesifikasi yang diusung oleh Galaxy F diantaranya memiliki ukuran layar 5,3 inchi beresolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Pada bagian dapur pacu, Samsung Galaxy F dibekali dengan sebuah prosessor Quad-Core besutan SnapDragon 805. Untuk sarana penyimpan data, telah disematkan internal memori berukuran cukup besar yakni 16 GB.

Pada bagian entertaint, Samsung Galaxy F telah dilengkapi dengan kamera 16 Mega Piksel yang telah mengusung teknologi OIS sebagaimana kamera yang tertancap dalam Samsung Galaxy S5.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy F akan dirilis pada bulan September nanti, namun belum ada konfirmasi resmi perihal harga dan tanggal pasti peluncurannya.
Bocoran Penampakan Samsung Galaxy F, Perangkat Android Premium Besutan Samsung
Judul Artikel: Bocoran Penampakan Samsung Galaxy F, Perangkat Android Premium Besutan Samsung
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment