Sunday, June 15, 2014

Samsung Galaxy Note 4 Rumor, Phablet Dengan Layar Lengkung



Pemberitaan seputar kehadiran Samsung Galaxy Note 4 kini ramai kembali dibicarakan setelah adanya rumor dari salah satu harian terkenal di Korea yaitu Korean Times yang memaparkan tentang waktu rilis dan fitur fitur mengenai Samsung Galaxy Note 4 tersebut.


Sebagaimana dilansir dari Media Korea tersebut mengatakan bahwa Galaxy Note 4 akan diperkenalkan secara resmi melalui ajang IFA 2014 yang bakal digelar pada tanggal 5 hingga 10 September mendatang.

Yang paling menarik untuk diikuti dari pemberitaan Galaxy Note 4 ini adalah kemungkinan besar Galaxy Note 4 ini hadir dengan mengusung layar melengkung, namun diberitakan juga bahwa pihak Samsung pun tetap akan mengeluarkan versi dengan layar datar seperti biasa.

Dari rumor yang beredar pun disebutkan bahwa Galaxy Note 4 akan memiliki chipset SnapDragon 805 dengan clock set 2,7 GHz yang dipadukan dengan kecepatan RAM 4 GB.Untuk ukuran layar, Galaxy Note 4 kemungkinan besar akan hadir dengan 5,7 inchi beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel.

Untuk urusan kamera, Galaxy Note 4 akan dibekali dengan kamera yang memiliki sensor cukup besar 16 Mega piksel dan sudah mendukung teknnologi OIS ( Optical Image Stabilization ) sebagaimana kamera yang tertancap pada Galaxy S5.

 Samsung Galaxy Note 4 Rumor, Phablet Dengan Layar Lengkung
Judul Artikel: Samsung Galaxy Note 4 Rumor, Phablet Dengan Layar Lengkung
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment