Monday, January 13, 2014

Harga dan Spesifikasi Asus Taichi 21



Asus Taichi 21 merupakan inovasi terbaru dalam industri gadget hadir dengan menggunakan dua layar aktif yang bekerja bersamaan, laptop asus taichi dirilis pada akhir tahun 2013 lalu mengusung spesifikasi sangar dengan banyak keunggulan dan teknologi baru dihadirkan dalam notebook tersebut. Dibekali dua layar 11.6 inchi Full HD tipe IPS Touchscreen beresolusi 1920 x 1080 pixels pada luar dan dalam, diproteksi Corning Gorilla Glass supaya tidak gampang lecet akibat benturan, atau gesekan kasar pada Asus Taichi.

Spesifikasi Asus Taichi

Asus Taichi 21 bukan dibaca dua satu melainkan dua didalam satu, ya karena fitur layar double yang dihadirkan dalam laptop asus terbaru itu. Asus Taichi memberikan sebuah pengalaman baru bagi pengguna gadget dengan cara yang sebelumnya sama sekali tidak terpikiran, mengandalkan sistem operasi Microsoft Windows 8 sebagai antar muka penghubung antara notebook ini dan penggunanya.
Perusahaan Asus telah menyisipkan chip processor Intel Core i7-3537U berkecepatan hingga 3,1Ghz dalam mode Turbo dengan cache 4Mb.

Laptop Asus TAICHI

Asus Taichi didesain sangat tipis dengan cassing full aluminium body sehingga membuatnya sangat ringan dan sangat cocok dibawah kekantor maupun kampus. Notebook yang tergolong Ultrabook karena tipis ini memiliki teknologi audio SonicMaster yang dikembangkan bersama Bang dan ICEPower dengan hasil suara jernih dengan bass yang bagus. Jangan lupa kalau Asus Taichi bisa dijadikan tablet pc dan memang itu alasan mengapa laptop tersebut dirilis.

Memori RAM 4Gb disisipkan dalam komponen Asus Taichi plus VGA Card Intel HD 4000 Onboard membantu mengoptimalkan performa laptop ini. Dilengkapi 256 Gb SSD untuk masalah penyimpanan data dengan pembacaan data yang cepat juga lebih aman dari jenis HDD, kirim paket data ke perangkat mobile bisa dilakukan memakai bluetooth v4 yang tersedia di Asus Taichi. Selain itu ada fitur wifi, port USB 3 dan HDMI. Sama seperti Asus G750 series game, Notebook Asus Taichi memakai teknologi Instant On dan keyboard menonjol dengan warna menerangi.

Harga Asus Taichi

Laptop serba guna dengan kemampuan dan inovasi terbaru yang ditawarkan ini dapat anda miliki dengan harga jual sekitar 18 jutaan untuk satu unitnya. Harga banderol lumayan mahal namun sesuai dengan fitur, teknologi dan spesifikasi yang dapat anda rasakan. Sekian dulu informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus TAICHI yang dapat kami bagikan. Semoga membantu anda dalam mengumpulkan referensi dalam memilih laptop berkualitas.
Harga dan Spesifikasi Asus Taichi 21
Judul Artikel: Harga dan Spesifikasi Asus Taichi 21
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment