Monday, December 26, 2016

Produk HP Samsung Galaxy Terbaru 2017 Siap Serbu Pasar Global



Bagi anda para penggemar produk produk Samsung, tahun 2017 merupakan hal yang ditunggu tunggu karena seperti tahun tahun sebelumnya setiap pergantian tahun akan selalu ada produk produk unggulan yang akan diluncurkan.

Sebagaimana telah dilansir oleh media teknologi terbesar di Korea Selatan, bahwa Samsung akan meluncurkan beberapa variant seri Galaxy pada tahun 2017. Apa saja produk hp samsung terbaru di Tahun 2017 yang siap meramaikan pasar gadget tanah air? Mari kita simak ulasannya.

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Menurut berbagai sumber yang bisa dipercaya, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus akan diluncurkan pada sekitar Kwartal pertama tahun 2017. Kemungkinan besar paluncuran tersebut bertepatan dengan event MWC ( Mobile World Congress ) 2017 yang akan digelar pada 27 Februari 2017 di Barcelona Spanyol.


Samsung Galaxy S8 digadang gadang merupakan salah satu perangkat yang diproyeksikan untuk mengulang kesuksesan Samsung dalam merajai pasar gadget Internasional. Rumor beredar menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan dilengkapi dengan layar edge to edge berteknologi OLED yang mampu menyediakan kapasitas area layar 90% dari total bodynya.

Kamera dengan resolusi 12 MP dan 8 MP kamera depan akan melengkapi S8 yang dipadukan dengan kapasitas penyimpanan data internal yang cukup besar yakni 64GB dan slot tambahan untuk micro SD yang bisa di eksplor hingga 256GB. Dukungan 6GB RAM akan membuat Galaxy S8 bekerja cepat dan optimal untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Samsung Galaxy X 

Sepertinya Samsung terus berinovasi dalam mengeluarkan produk produk unggulannya ke pasar gadget global. Ini terbukti dengan keseriusannya dalam menggarap sebuah project yang disebut Project Valley dimana project tersebut khusus untuk merancang sebuah smartphone yang bisa dilipat layaknya dompet.

 
Samsung Galaxy X merupakan hasil dari project Valley tersebut, sehingga tak heran jika Galaxy X merupakan salah satu perangkat yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2017.

Namun sayang, belum banyak berita secara detail perihal Galaxy X ini. Rumor yang beredarpun hanya berkisar spekulasi seputar layar yang bisa dilipat yang kemungkinan besar menggunakan teknologi AMOLED 2.5 plus dukungan arransemen subpixel RGB.

Berkaitan dengan inovasi luar biasa ini, Samsung tak ingin para pesaingnya mengikuti jejak atas penemuannya ini, maka pihak Samsung langsung mempatentkan penemuannya tersebut, sehingga kemungkinan besar produsen lain tidak bisa membuat produk yang mirip dengan Galaxy X.

Jika dilihat dengan produk Galaxy yang lainnya yang akan di rilis pada 2017 nanti, semisal Samsung Galaxy S8, Galaxy X kemungkinan besar juga akan di perkuat dengan kecepatan RAM 6GB dan penyimpan data yang besar juga hingga 128GB. Untuk harga banderol yang akan ditawarkan, diprediksi Galaxy X akan di banderol lebih tinggi dibanding produk Samsung lainnya, yang kemungkinan besar berkisar anatara 12 Juta hingga 13 Juta Rupiah.

Produk HP Samsung Galaxy Terbaru 2017 Siap Serbu Pasar Global
Judul Artikel: Produk HP Samsung Galaxy Terbaru 2017 Siap Serbu Pasar Global
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment