Wednesday, August 13, 2014

Luar Biasa Sony Xperia Z2 Ini, Tenggelam 6 Minggu di Laut Bisa Kembali Normal



Sungguh sebuah produk smartphone yang sangat mengagumkan, dikutif dari situs TechnoBuffalo, seorang pengguna Smartphone Sony Xperia Z2 asal Swedia bisa mendapati smartphonenya bisa kembali hidup setelah tenggelam dilaut selama hampir 6 minggu.




Kejadian unik ini berawal ketika pengguna Xperia Z2 asal Swedia tersebut tengah melakukan kegiatan ski air, dan tanpa disadari Xperia Z2 miliknya jatuh dari sakunya. karena sang pemilik tak mampu mengambil Xperia Z2 miliknya, baru enam pekan kemudian smartphone itu diambil oleh teman pemilik smartphone itu ketika sedang melakukan ski air di tempat yang sama.

Pada saat ditemukan pertama kali, memang Xperia Z2 yang sudah lama tenggelam itu dalam keadaan mati karena kehabisan daya baterai, namun ketika Smartphone Sony tersebut di coba disambungkan dengan charger ternyata Xperia Z2 tersebut bisa kembali menyala normal.

Ini merupakan sebuah kejadian yang luar biasa, karena meskipun Xperia Z2 sudah mengantongi sertifikat anti air IP58, namun perangkat ini diklaim hanya mampu bertahan didalam air selama 3 menit dengan kedalaman hanya 1,5 meter saja.


Luar Biasa Sony Xperia Z2 Ini, Tenggelam 6 Minggu di Laut Bisa Kembali Normal
Judul Artikel: Luar Biasa Sony Xperia Z2 Ini, Tenggelam 6 Minggu di Laut Bisa Kembali Normal
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment