Sunday, January 26, 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round



Akhirnya, smartphone dengan layar melengkung milik Samsung diperkenalkan kepada publik, smartphone indah nan cantik tersebut bernama Samsung Galaxy Round. Memiliki layar berukuran 5,7 inci AMOLED dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dan dijejali sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang dilengkapi dengan prosesor quad core dengan kecepatan 2,3 GHz serta didukung oleh RAM sebesar 3 GB, membuat Samsung Galaxy Round ini lebih responsif dan powerfull.

Selain spesifikasi di atas, Samsung Galaxy Round juga dilengkapi dengan fitur bernama Gravity Effect serta Roll Effect. Fitur tersebut membuat smartphone ini berbeda dengan handphone Android berlayar biasa yang ada di pasaran sekarang.


Fitur Gravity Effect menawarkan interaksi virtual dengan layar. Saat music player dijalankan, layar akan mati. Pengguna smartphone ini dapat menekan bagian kiri layar untuk memainkan track sebelumnya. Sementara, bagian kanan layar untuk menjalankan track setelahnya.

Fitur lainnya adalah Side Mirror dan Multi Windows. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13 MP di bagian belakang serta baterai berkapasitas 2800 mAh.

Dengan Spesifikasi yang begitu powerfull, tidak salah jika Samsung Galaxy Round ini dibanderol sangat tinggi, yaitu sekitar Rp, 11 jutaan.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round
Judul Artikel: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment