Sunday, January 26, 2014

ZTE Grand S Flex, Phablet Dual Core



ZTE merilis smartphone Android yang mempunyai layar 5 inchi bernama Grand S Flex belum lama ini. Setelah sebelumnya beredar di China, smartphone ini dipasarkan ke Eropa sekarang. ZTE menargetkan pasar Jerman, Finlandia, Republik Czech, Slovakia, dan Spanyol di benua Eropa. Belum tersedia informasi mengenai kisaran harga phablet terbaru ZTE ini.

Dengan teknologi HD beresolusi 1280 x 720 piksel, layar ZTE Grand S Flex ini cukup mantap. Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8930 1,2 Ghz Dual core yang dibantu dengan memori RAM 1 GB serta memori internal 16 GB mendukung kinerja dari smartphone ini.

Berbekal sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang telah dipermak antarmukanya, phablet ini memiliki kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan LED flash ditambah kamera depan 1 MP. Kamera phablet ini menghasilkan rekaman video 1080p Full HD. Phablet ini juga terbilang ramping karena mempunyai ketebalan cuma 8,9 mm.

Untuk urusan konektivitas, smartphone ini telah didukung 4G LTE dan HSDPA serta dapat juga melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n dan DLNA. Pertukaran dokumen besar dapat berlangsung cepat dengan Bluetooth 4.0. Phablet dengan sarat fitur ini cuma dibekali baterai berkapasitas 2300 mAh.
ZTE Grand S Flex, Phablet Dual Core
Judul Artikel: ZTE Grand S Flex, Phablet Dual Core
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment