Wednesday, January 9, 2013

Bagaimana Mengatasi Hidung Tersumbat




Berikut adalah Tips Bagaimana Mengatasi Hidung Tersumbat

Datang musim dingin dan sebagian besar orang menjadi mangsa masalah batuk dan dingin. Di antara semua gejala penyakitnya, yang paling menjengkelkan adalah bahwa dari hidung tersumbat. Anda tidak dapat bernapas dengan benar dan tidur menjadi seperti penyiksaan. Lebih sering daripada tidak, hidung tersumbat juga disertai dengan semacam berat di kepala.
 Mengatasi Hidung Tersumbat
Lunasi sebuah Hidung Tersumbat
Bagaimana bahwa saya telah menulis artikel tentang sakit tenggorokan, pilek, flu, sakit kepala dan demam, tetapi tidak pernah sebuah artikel tentang bagaimana untuk menyingkirkan hidung tersumbat? Nah, sekarang aku punya, dan tidak hanya berfokus pada menyingkirkan hidung tersumbat, tetapi juga berfokus pada sesuatu yang menjadi diagnosis yang lebih populer untuk hidung tersumbat kronis.
Rumah Hidung Tersumbat remedies
Uap akan unclog hidung tersumbat.
Salah satu cara untuk meringankan hidung tersumbat adalah dengan uap.Uap dari mandi, ketel, atau bahkan secangkir sup ayam dapat membantu.Tapi, jika Anda benar-benar ingin menyingkirkan hidung tersumbat, coba metode ini.
Apa yang Anda minum dapat mempengaruhi hidung tersumbat Anda.
Minum cairan seperti air, teh atau jus akan mengencerkan lendir, yang akan membantu meringankan hidung tersumbat Anda. Sebaiknya hindari minuman yang mengandung kafein, karena mereka hanya akan membuat hidung tersumbat Anda lebih parah.
Anda harus memiliki dengan Anda setiap kali hidung Anda mendorong Anda gila. Ini tidak mungkin terjadi setiap kali, karena Anda harus membeli terlebih dahulu, dan kemudian membawanya dengan Anda setiap kali Anda pergi.
Hindari iritasi. Iritan umum yang dapat merangsang produksi lendir termasuk asap rokok dan perubahan suhu mendadak - pergi dari panas yang ekstrim ke AC, misalnya.
Dapatkan semangkuk mengepul air panas, tongkat flanel di atas bagian belakang kepala dan tongkat kepala Anda di dalamnya (bukan air mendidih tetapi dalam mangkuk sehingga uap mencapai wajah Anda) Ini seharusnya mudah-mudahan, membuka blokir hidung Anda dan Anda dapat meniup semuanya

Yoga Dapat Membantu Anda Dari Hidung tersumbat
Sebagian besar dari kita memiliki pengertian umum bahwa hidung tersumbat karena lendir tebal di saluran hidung dan dalam upaya bagaimana untuk menyingkirkan hidung tersumbat kami mencoba beberapa metode seperti hidung menenangkan dengan uap panas dari air dan minyak kayu putih atau mint.Beberapa dari kami mencoba untuk meniup hidung keras kita untuk menghilangkan lendir tetapi sia-sia, bukan kita melukai gendang telinga kita dalam melakukannya. Jika Anda berlatih kegiatan tersebut untuk menyingkirkan hidung tersumbat.
Gunakan semprotan hidung saline
Gunakan semprotan hidung saline Kedengarannya sangat kotor tetapi bekerja sangat. Saya merasa jauh lebih baik setelah soooooooo menggunakannya. Hidung saya jelas dan saya menjadi lebih baik jauh lebih cepat dari biasanya. Sekarang saya selalu menjaga satu di rumah untuk berjaga-jaga.

menyingkirkan hidung meler
Obat tidak membantu, anyway. Anda dapat membuka hidung boneka lagi dengan menghirup uap (menempatkan air mendidih dalam mangkuk, tutup mangkuk dan kepala Anda dengan handuk dan bernapas melalui hidung), ada baiknya jika Anda menambahkan kamper atau mentol dalam beberapa bentuk (membuka sinus). Anda juga dapat menggunakan larutan garam, semprot hidung Anda saat Anda menarik napas, kemudian meludah keluar melalui mulut Anda.
mengambil beberapa Nyquil, minum beberapa yaself teh lemon bungkus dalam selimut hangat dan rileks. i gauranteed Anda akan merasa lebih baik. Coba gunakan Cold & Flu Tylenol, Neo Citran atau paket combo NyQuil / DayQuil. Jika salah satu atau obat flu lainnya tidak bekerja, Anda mungkin harus mendapatkan resep untuk antibiotik. Good luck. Hal lain yang dapat Anda lakukan juga selain medcine adalah minum banyak jus jeruk, sarat dengan vitamin C.
Ok sobat demikianlah info tentang Bagaimana Mengatasi Hidung Tersumbat

Bagaimana Mengatasi Hidung Tersumbat
Judul Artikel: Bagaimana Mengatasi Hidung Tersumbat
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews