Wednesday, June 11, 2014

Tablet Lipat Samsung, Benarkah Akan Di Rilis?



Satu lagi kehebatan teknologi komunikasi di pamerkan oleh Samsung Mobile pada ajang MWC atau Mobile World Congress beberapa waktu lalu. Pada ajang tersebut, Samsung telah memamerkan prototipe terbaru mereka berjenis Tablet yang mana Tablet tersebut bisa dilipat layaknya sebuah Pintu. Mmhhh..luar biasa bukan?

Tablet Lipat Samsung


Sebuah laporan mengenai prototipe keren tersebut pun muncul dari salah satu media Korea, yang mengatakan kemungkinan peluncuran Tablet Lipat tersebut pada tahun 2015 oleh Samsung Mobile. Dari laporan itu pun dikatakan bahwa layar Tablet lipat Samsung tersebut berjenis OLED Full HD berukuran sekitar 8 sampai 9 inchi. Tablet lipat Samsung tersebut bisa diubah bentuknya layaknya seperti smartphone dengan cara dilipat dua kali.

Meskipun perangkat tablet satu ini dianggap mustahil keberadaanya dikarenakan teknologi yang ada sekarang yang tidak memungkinkan, namun dari banyak laporan mengungkapkan bahwa Samsung terus mengembangkan teknologi Tablet lipat ini yang memungkinkan akan adanya perubahan yang cukup besar dalam bidang teknologi komunikasi beberapa waktu kedepan.

Namun demikian, seandainya tablet lipat tersebut benar benar akan dirilis, seperti halnya prototipe prototipe sebelumnya, kemungkinan peluncurannya hanya dalam jumlah yang terbatas dengan harga yang ditawarkan cukup tinggi.
Tablet Lipat Samsung, Benarkah Akan Di Rilis?
Judul Artikel: Tablet Lipat Samsung, Benarkah Akan Di Rilis?
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment