Thursday, June 12, 2014

Samsung Galaxy Tab 4.8.0 Telah Hadir Di Tanah Air



Samsung lagi lagi meluncurkan produk tablet terbaru mereka yang merupakan produk tablet generasi ke empat besutan mereka yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 4.8.0. sebenarnya Tablet Samsung terbaru ini telah diperkenalkan kepada publik pada ajang MWC pada bulan February lalu, dan kini Tablet tersebut sudah tersedia di pasar domestik tanah air.

Samsung Galaxy Tablet Terbaru


Adalah salah satu Distributor ternama yang berkantor di salah satu pusat Penjualan Handphone di Jakarta menkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Tab 4.8.0 memang sudah tersedia, dan sementara hanya tersedia warna putih saja. Adapaun harga yang ditawarkan untuk Tablet Samsung ini berkisar pada harga 4 Jutaan Rupiah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Samsung Galaxy Tab 4.8.0 ini merupakan generasi penerus Galaxy Tab 4.7.0 yang telah diberikan sedikit modifikasi pada bagian body sehingga terlihat lebih fresh dan elegan. Galaxy Tab terbaru ini memiliki ukuran layar 8 inchi dengan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Sama halnya dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Tab 4.8.0 ini menggunakan prosessor Quad Core 1,2 GHz yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 1,5 GB.

Untuk urusan kamera, Tablet Samsung satu ini telah dibekali dengan kamera belakang 3 Mega piksel dan kamera depan berukuran 1,3 Mega piksel. Untuk media penyimpan data, Galaxy Tab ini telah di bekali juga dengan internal memori sebesar 16 GB dan sebuah slot micro SD yang bisa dimaksimalkan hingga 64 GB.

Tablet Samsung Galaxy Tab 4.8.0 ini berjalan dengan sistem operasi Android versi  4.4 KitKat dan memiliki ukuran  124 x 210 x 7.95 mm dengan bobot sekitar 320 gram, Galaxy Tab 4.8.0 ini hadir dengan dukungan konektivitas 3G / LTE. Terdapat perangkat dukungan koneksi lainnya seperti Wi-Fi Direct dan  Bluetooth 4.0. untuk mendukung masa aktifnya Tablet Galaxy Tab ini telah dipersenjatai dengan kapasitas baterai 4.450 mAh.
Samsung Galaxy Tab 4.8.0 Telah Hadir Di Tanah Air
Judul Artikel: Samsung Galaxy Tab 4.8.0 Telah Hadir Di Tanah Air
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews

0 comments:

Post a Comment