Saturday, June 8, 2013

Spesifikasi dan Harga Toshiba NB500



Toshiba, kembali meluncurkan produk andalannya di kelas Netbook. Kali ini meningkatkan jajaran Netbook-nya dengan NB510 dan NB520 yang tersedia dalam berbagai macam warna dan kualitas. Jajaran Netbook model NB500 yang terbaru ini telah diperkuat dengan Intel® Atom™ Dual-Core di dalamnya yang menjamin kecepatan dan kualitas grafis hingga 1080p.

Kedua model ini menawarkan layar 10,1 inci WXGA dengan SuperView Technology, HDD berkapasitas 320GB, webcam dan mikrofon terintegrasi. Selain itu, NB510 dilengkapi dengan speaker stereo yang telah dipertajam oleh fitur Toshiba Audio Enhancement, sebuah fitur unik Toshiba yang memberikan kualitas audio sebening kristal bahkan dalam lingkungan yang bising. NB520 menawarkan suara berkualitas tinggi berkat adanya fitur Dolby ® Advanced Audio ™ dan sepasang speaker stereo Harman Kardon®, yang eksklusif untuk notebook Toshiba dan juga pada seri Netbook ini.



Toshiba NB510 didedikasikan untuk pengguna Netbook yang mencari harga kompetitif namun tetap mendapatkan teknologi yang maju, seperti pelajar dan mahasiswa. Model ini dilengkapi dengan Intel® Atom™ Dual-Core, kapasitas hard disk 320GB dan memori sistem hingga 2GB. Dengan berat hanya 1.25kg, model ini menawarkan konektivitas lengkap dengan tiga port USB 2.0, sebuah port VGA, slot SD/MMC, Fast Ethernet, Bluetooth®, dan juga Wi-Fi™. Model ini tersedia dalam tiga warna -  hitam, biru, dan merah yang cerah.

Semua PC dan Tablet Toshiba didukung oleh layanan dan dukungan yang luas dari Toshiba. Seri Toshiba NB510 dan NB510 baru hadir dengan 1-year Local Limited Warranty (suku cadang & ongkos kerja) yang diberikan sebagai kelengkapan standard saat pembelian.

Silahkan simak juga Gadget Samsung yang akan diluncurkan di tahun 2017.


Spesifikasi dan Harga Toshiba NB500
Judul Artikel: Spesifikasi dan Harga Toshiba NB500
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews