Sunday, September 22, 2013

Ini versi Android dan iOS yang kompatibel dengan BBM




Secara resmi, pihak BlackBerry telah merilis tanggal dan waktu perilisan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Berikut OS versi apa saja yang kompatibel dengan BBM tersebut.

Dalam penjelasan di blog resminya (18/09), pihak BlackBerry menjelaskan bahwa BBM akan resmi hadir di Android pada tanggal 21 September dan untuk iOS baru tanggal 22 September.

Selain menjelaskan tanggal dan waktunya, pihak BlackBerry juga menjelaskan seputar operating system Android dan iOS versi berapa saja yang kompatibel dengan BBM.

Dalam penjelasannya, BlackBerry mengatakan bahwa BBM hanya dapat dioperasikan untuk perangkat Android versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android (4.X), sedangkan untuk iOS adalah versi 6 dan 7.

Memang sebelumnya pernah ada rumor yang katakan bahwa BBM untuk Android akan hadir hanya untuk versi Jelly Bean 4.1.x saja namun kemudian berubah lagi dengan rumor bahwa Android ICS juga dapat kompatibel dengan BBM, namun akhirnya semua menguap begitu saja karena tidak ada konfirmasikan resmi dari pihak yang bersangkutan.
Ini versi Android dan iOS yang kompatibel dengan BBM
Judul Artikel: Ini versi Android dan iOS yang kompatibel dengan BBM
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews