Saturday, August 17, 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Apple iPad Mini



Harga tablet Apple iPad Mini memang lumayan. Namun seperti kita ketahui produk-produk yang dikeluarkan Apple merupakan produk dengan kualitas tinggi. Begitu pula halnya dengan Ipad Mini ini. Hadir dengan body yang tipis dan bobot yang ringan namun mempunyai design yang elegan, kinerja yang tinggi dan kualitas yang berkelas. Untuk lebih detilnya, kira-kira seperti inilah spesifikasi dan harga tablet Apple iPad Mini

Spesifikasi dan Harga iPad Mini

Spesifikasi Tablet Apple iPad Mini
Berbicara mengenai kinerja, produk-produk Apple memang berbeda dibandingkan tablet pada umumnya. Jika kebanyak tablet menggunakan sistem operasi berupa Android atau Windows, tablet-tablet dari Apple menggunakan sistem operasi iOS. Nha untuk Ipad Mini sendiri menggunan OS versi iOS 6.

Kinerja dari tablet Apple ini juga didukung oleh prosesor Dual Core Apple A5 dengan kecepatan 1 GHz dengan memori sebesar 512 MB RAM. Dengan prosesor semacam ini, Ipad Mini mampu melakukan pekerjaan multi-tasking dengan halus. Bukan hanya itu saja, ketika menjalankan program aplikasi pun akan muncul dengan cepat, dan ketika kita menyentauh layar ini maka apapun yang disentuh Tablet ini akan meresponnya dengan cepat.

Kelebihan lain tablet Apple ini terletak pada layarnya yang menggunakan tipe grafis SGX543MP2. Ipad Mini ini mempunyai kinerja grafis sembilan kali lebih cepat dibandingkan Ipad generasi pertama. Tampilan layar, baik berupa foto, gambar, video ataupun game menjadi lebih hidup dan jelas. Ditmbah lagi dengan ukurannya yang 7,9 inci tablet Apple Ipad Mini ini menggunakan resolusi 768 x 1024 piksel, tentu tampilan layar tampak jelas dan jernih.

Kelebihan juga dimiliki baterai tablet ini. Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan tablet ini, baterai Ipad Mini mampu bertahan hingga 10 jam. Jadi para pengguna tablet ini tetap dapat mengoperasikan tablet ini dalam waktu yang lama meski tanpa terhubung dengan sumber listrik. Bahkan ketika dalam perjalanan jauh seperti perjalanan penerbangan antar benua sekalipun, Anda tetap bisa mengoperasikan tablet ini dengan nyaman.

Fitur - Fitur Spesial
Selain berbagai macam keunggulan yang dimiliki tablet ini seperti yang telah diuraikan diatas, Ipad Mini juga menyimpan berbagai macam fitur-fitur yang tergolong spesial. Beberapa fitur spesial tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

Siri. Ini merupakan fitur perintah melalui layanan suara. Siri layaknya asisten pribadi kita yang akan mlayani dan menyediakan yang kita minta, serta menjawab yang kita tanyakan. Dengan fitur ini, pengguna Ipad Mini cukup mengatakan informasi apa yang di inginkan, maka otomatis tablet ini akan menampilkan jawabannya. Bukan hanya itu saja, kelebihan Siri ini bahkan kita dapat memintanya/memberikan perintah untuk posting di facebook, tweet di tweeter dsb. Siri juga sudah mengerti berbagai macam bahasa sehingga dapat diterapkan di banyak negara.

iCloud. Dengan fitur ini Anda dapat dapat menyimpan foto ataupun dokumen lainnya secara nirkabel dan otomatis. Aplikasi-aplikasi seperti kalender, email, kontak, serta aplikasi-aplikasi yang telah Anda beli tetap dapat terupdate, tersimpan bahkan dapat digunakan  pada perangkat Apple lainnya tanpa perlu membayar lagi.

AirPlay dan AirPrint. Dengan fitur AirPlay semua gambar, musik, video, dll bisa di akses secara nirkabel ke HDTV. Sementara AirPrint merupakan merupakan fitur untuk cetak email, foto, dan dokumen lainnya melalui WiFi. Semua hal menjadi semakin mudah dengan fitur-fitur ini.

Selain semua fitur dan kelebihan yang telah diuraikan diatas, spesifikasi tablet Apple Ipad Mini ini lebih detilnya adalah sebagai berikut :

Ukuran Layar
7,9 inci

Tipe Layar
IPS
Kedalaman Warna
16 juta Warna

Dimensi
20 x 13,47 x 0,72 cm

Bobot
0,3 kg

Ukuran File Foto
2592×1944 piksel

Video HD
Ya

Resolusi Video
1920×1080 piksel

Kapasitas Penyimpanan
16 GB

Koneksi Nirkabel
Bluetooth, WiFi

Fitur
Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, Secondary Camera, Dual Core, MP3, Internet Ready

Input
USB

Output
3.5mm jack, USB

Kamera Belakang
5 MP

Kamera Depan
1,2 MP

Tipe Baterai
Li-Po


Harga Tablet Apple iPad Mini
Jika melihat pada spesifikasi tablet Apple iPad Mini diatas, memang terlihat bahwa produk ini mempunyai spec, kinerja dan kualitas yang tinggi. Sebagaimana produk Apple pada umumnya, iPad Mini juga merupakan produk dengan kualitas tingkat tinggi.

Dengan berbagai macam kelebihan serta fitur-fitur yang ditawarkannya, iPad mini ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 4.180.000. Harga yang cukup sebanding dengan kualitas dan kelebihan yang ditawarkannya. Jadi, segera miliki dan nikmati kelebihan yang ada pada produk ini, sebelum terjadi perubahan Harga tablet Apple iPad Mini
Spesifikasi dan Harga Tablet Apple iPad Mini
Judul Artikel: Spesifikasi dan Harga Tablet Apple iPad Mini
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews