Tuesday, July 16, 2013

Samsung Galaxy Note 2, Tidak Akan Memakai Android 4.2




Samsung menjadi salah satu nama produsen smartphone terbesar di dunia ketika muncul sebagai perangkat yang dimotori Android. Operasi sistem robot hijau itu seakan menjadi tiket emas bagi kesuksesan berbagai produk besutannya, termasuk Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy Note 8.0, dan Samsung Galaxy Note 2.

Meski demikian, terdengar kabar bahwa Galaxy Note 2 tidak lagi akan mendapat pembaruan Android 4.2. Banyak pihak yang menganggap ini aneh, mengingat penjualan Galaxy Note 2 yang sukses. Demikian disalin dari Ubergizmo, Selasa (16/7/2013).

Meski kian hari semakin kencang kabar berhembus, namun Samsung belum mengonfirmasi tekait ketersediaan Android 4.2 Jelly Bean untuk perangkat  dari keluarga Galaxy tersebut. Tetapi, si robot hijau sudah memberikan bocoran perihal pembaruan Android 4.2 Jelly Bean pada perangkat Galaxy S3 dan Galaxy Note 8.0 yang rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Sekedar informasi, Jelly Bean kini telah menguasai 37,9 perangkat Android dengan komposisi 32,3 persen untui versi Jelly Bean 4.1 dan 5,6 persen untuk versi 4.2.  Di mana, untuk versi 4.1 sendiri mengalami peningkatan hingga 33 persen dibandingkan bulan lalu.
Samsung Galaxy Note 2, Tidak Akan Memakai Android 4.2
Judul Artikel: Samsung Galaxy Note 2, Tidak Akan Memakai Android 4.2
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews