Friday, May 31, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8



Samsung merupakan produsen ponsel pintar tersohor di seluruh dunia. Beberapa tahun terakhir, mereka berhasil menduduki peringkat pertama dalam hal jumlah penjualan produk. Ini merupakan raihan yang patut dibanggakan. Namun patut diwaspadai juga oleh produsen-produsen lainnya agar konsumen tidak direbut semua oleh produsen yang bermarkas di Korsel ini. Dan beberapa waktu yang lalu, Samsung kembali menyambangi Indonesia untuk meluncurkan produk terbaru yang kini adalah produk berlabel GalNote. Artinya, produk besutannya kali ini adalah komputer tablet. Tablet yang dimaksud tidak lain tidak bukan, Samsung Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 8

Setelah pada Februari lalu diumumkan ke publik, akhirnya datang juga ke Indonesia. Tablet samsung galaxy note 8 memiliki fitur dan spesifikasi yang canggih dan terbilang sangat lengkap. Terlebih riset menyatakan bahwa tablet ini unggul di urutan pertama apabila fitur dan spesifikasi dibandingkan dengan tablet-tablet lain yang beredar dipasaran tanah air. Tablet yang memiliki bentang layar 8 inci ini mengusung tipe layar berjenis TFT disertai fitur layar sentuh kapasitif. Ini memungkinkan pengguna akan lebih dimudahkan dalam mengoperasikan tablet. Bagaimana tidak, apabila pengguna ingin mengoperasikan tablet ini, hanya dengan sedikit sentuhan jari atau bahkan sebelum jari menyentuh layar pun tablet Samsung Galaxy Note 8 sudah bisa mendeteksi.

Selanjutnya, menilik ke bagian jeroannya, tablet ini dibekali dengan prosesor tangguh yakni Cortex-A9 quad-core berkecepatan 1,6GHz. Selain itu, untuk prosesor yang mengurusi bagian grafis, Samsung Galaxy Note 8 sudah disertakan GPU Mali-400MP yang memungkinkan pengguna untuk disuguhi kejernihan dan komposisi warna berkualitas tinggi. Sebagai pelengkap, tablet ini disematkan pula dua buah kamera untuk keperluan berfoto-foto ataupun merekam video. Adalah kamera belakang yang memiliki kapasitas 5MP dan juga kamera depan 1,3MP di bagian depan tablet. Untuk kamera depannya sendiri, pengguna dapat memanfaatkannya dengan keperluan video call seperti Yahoo! Messenger ataupun Skype.

Mengenai harga samsung galaxy note 8, di Indonesia sendiri tablet ini dibanderol seharga Rp5,5 jutaan per unit untuk produk dalam kondisi baru. Harga ini memang harga yang sangat pantas untuk sebuah tablet dengan fitur dan spesifikasi super canggih dan super lengkap. Jadi, Anda tidak perlu mengatakan ragu lagi, karena samsung galaxy note 8 adalah pilihan terbaik.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8
Judul Artikel: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews