Thursday, October 18, 2012

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan




Berikut adalah Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan 

Pisang adalah beberapa buah yang paling banyak dimakan di dunia, serta beberapa yang paling mudah dikenali karena bentuknya yang khas dan warna-warna cerah yang, ditambahkan ke manfaat kesehatan pisang, membuat mereka sebuah rumah tangga yang stabil. Mereka bergizi dan mudah dimakan mentah, dan sebagian besar terdiri dari gula, seperti sukrosa, fruktosa, dan glukosa, selain serat. Sebagai hasilnya, mereka adalah salah satu pilihan terbaik untuk sumber energi yang memberikan dorongan baik langsung dan mendongkrak berkepanjangan lagi. Ada sejumlah manfaat tambahan untuk pisang yang telah ditemukan dalam beberapa tahun terakhir yang dapat menghasilkan kualitas kehidupan yang lebih tinggi bagi orang-orang dari segala usia dan latar belakang. Konsumsi sadar membantu orang pisang hidup sehat dan lebih aktif dengan mengambil keuntungan dari manfaat energi dan kesehatan pisang dapat menyediakan.
manfaat buah pisang


Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan 


Makan pisang adalah cara yang bagus untuk mempromosikan tulang sehat pada anak-anak dan orang dewasa. Ada banyak laporan tentang bahaya osteoporosis pada orang dewasa yang lebih tua, khususnya perempuan yang menopause masa lalu, dan ada berbagai obat resep yang dipasarkan kepada orang-orang seperti itu, tapi mereka tidak efektif dalam semua kasus. Demikian pula, bagi mereka di tahun-tahun formatif mereka, ada banyak laporan setiap tahun merinci pentingnya membangun tulang yang kuat pada anak-anak, yang kerangka masih dalam tahap perkembangan.

Pisang adalah salah satu buah langka yang dapat menyebabkan kekuatan tulang meningkat pada orang baik tua maupun muda. Hal ini karena mengandung fructo sakarida oligo, yang merupakan senyawa yang feed bakteri tertentu dalam usus yang dikenal sebagai probiotik, atau bakteri yang berkontribusi terhadap kesehatan kita. Bakteri ini hidup di usus yang sehat dan membuat enzim yang membantu kita untuk mencerna makanan lebih cepat dan efisien.

Bakteri probiotik yang baik karena mereka juga membantu orang keluar bakteri yang bersifat patogen, atau merusak bantuan manusia. Karena jumlah tinggi sakarida fructo oligo ditemukan dalam pisang, bakteri probiotik di dalam tubuh dapat meningkatkan fungsi mereka serta dalam jumlah mereka, yang mengarah ke peningkatan kemampuan tubuh untuk mengambil kalsium.

Demikian pula, pisang yang hijau juga mengandung asam lemak rantai pendek, yang tidak dicerna dalam tubuh. Asam lemak rantai pendek, bagaimanapun, adalah membantu dalam bahwa mereka diambil oleh sel-sel yang membentuk lapisan perut, yang disebut mukosa. Ketika sel-sel sehat, mereka kemudian mampu melakukan pekerjaan yang lebih baik menyerap kalsium ke dalam tubuh. Kalsium, tentu saja, adalah salah satu blok bangunan tulang di kedua kaum muda dan tua, dan tubuh yang kaya akan kalsium akan tubuh dengan tulang kuat yang kurang rentan terhadap patah tulang atau pembusukan.

Sehat Ginjal

Tulang yang kuat merupakan bagian penting dari hidup sehat, tetapi ini bukan satu-satunya kelebihan yang pisang berunding untuk orang yang makan secara teratur. Ginjal merupakan bagian penting lain dari tubuh yang positif dipengaruhi oleh konsumsi pisang secara teratur. Meskipun orang memiliki dua ginjal, kebenaran adalah bahwa setiap kali seseorang menjadi rusak karena cedera atau kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum berlebihan, merokok, atau kenaikan berat badan, ginjal lainnya akan terpengaruh juga karena mereka adalah bagian dari suplai darah yang sama dan tubuh .

Hal ini diilustrasikan oleh fakta bahwa lebih dari 190.000 kasus kanker di ginjal didiagnosis setiap tahunnya. International Journal of Cancer telah menerbitkan banyak contoh penelitian yang menunjukkan bahwa buah-buahan dan sayuran utuh mengkonsumsi setiap hari, seperti pisang, adalah cara yang baik untuk melindungi kesehatan ginjal selama hidup seseorang.

Studi-studi menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi setidaknya 2 dan setengah porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari selama setidaknya 13 tahun kemungkinan besar akan mengurangi kemungkinan mereka tertular kanker ginjal lebih dari 40 persen dibandingkan dengan wanita yang tidak makan sebagai banyak porsi buah-buahan atau sayuran atau yang tidak mempertahankan kebiasaan makan tersebut untuk durasi yang disebutkan.

Berbagai buah-buahan yang terbukti memiliki efek positif pada ginjal, tapi mungkin buah yang paling protektif adalah pisang. Manfaat terus meningkat ketika perempuan terutama makan pisang dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Bahkan, wanita yang mengonsumsi 4-6 buah pisang per minggu memiliki setengah dari risiko kanker ginjal berkembang dibandingkan dengan wanita yang tidak makan pisang.

Akibatnya, sering mengkonsumsi pisang mungkin baik untuk ginjal Anda. Hal ini karena ada tingkat tinggi senyawa fenolik antioksidan dalam pisang, yang membantu ginjal mendetoksifikasi agen kanker potensial menyebabkan, atau karsinogen, lebih efektif.

Tekanan Darah

Selain membangun tulang yang kuat dan ginjal sehat, pisang juga memiliki efek positif pada tekanan darah. Tekanan darah merupakan salah satu faktor risiko terkemuka dan indikator untuk penyakit jantung saat ini, dan penyakit jantung adalah pembunuh terbesar tunggal dari orang dewasa di seluruh negeri hari ini di Amerika Serikat dan di seluruh banyak masyarakat Barat lainnya. Oleh karena itu, langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengurangi risiko penyakit jantung yang layak melihat ke dalam, dan salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan risiko seseorang dari penyakit jantung adalah untuk menurunkan tekanan darah nya. Di sinilah manfaat kesehatan dari pisang masuk

Sebagai buah yang sangat kaya akan kalium namun hampir sepenuhnya tanpa natrium, mereka sangat cocok untuk mencegah tingkat tinggi dari tekanan darah mengatasi tubuh. Pisang rata-rata akan berisi hingga 500 miligram kalium namun hanya sekitar 1 miligram natrium. Karena kalium memiliki efek menurunkan tekanan darah pada saat natrium memiliki efek penguatan, ini adalah rasio yang indah untuk mengkonsumsi setiap hari.

Bahkan, pisang telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi tingkat tinggi tekanan darah yang Food and Drug Administration di Amerika Serikat baru-baru ini menunjukkan bahwa industri pisang secara hukum bisa memposting klaim resmi bahwa pisang mampu mengurangi risiko stroke dan tekanan darah pada orang dewasa. Ini adalah pujian yang tinggi, dan mengkonsumsi pisang setiap hari jauh lebih murah daripada obat jantung mengkonsumsi mahal di telepon. Jelaslah bahwa buah murah bisa meningkatkan banyak aspek kehidupan dan Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan  dapat dan harus dinikmati secara teratur
Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
Judul Artikel: Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
Ditulis Oleh:
Popularitas: 5
Rating: 168 reviews